Selasa, 16 Oktober 2012

Freedom


Sepanjang hidupku
Aku ingin memberikan yang terbaik
Aku memang sendiri
Tetapi tidak sendirian
dan memang, saat-saat terbaik itu, aku belum tahu pasti

Aku pernah jatuh,
Berjuang mendapatkan setiap harapan,
Demi harapan itu,
Aku menghadapi rasa sakit
Naik dan turun
Namun melalui itu semua
Masih banyak yang harus kulakukan

Aku ingin satu saat dalam hidupku,
Ketika aku merasa bisa melakukan lebih daripada yang aku pikirkan,
Ketika semua impianku, detak jantungku,
Dan semua jawaban, aku yang menentukan.
Beri aku satu kesempatan dalam hidupku,
Ketika aku bertarung dengan nasib,
Kemudian pada saat itu,
Aku akan merasa keabadian

Aku telah hidup sampai saat ini
Aku ingin mendapatkan yang terbaik
Aku ingin mendapatkan semuanya
Tidak ada yang terlupakan
Aku telah berencana
Sekarang, disinilah kesempatan itu
Di sini, di tanganku

Beri aku satu kesempatan dalam waktu
Ketika aku merasa bisa melakukan lebih daripada yang aku pikirkan,
Ketika semua impianku, detak jantungku
Dan jawaban semua terserah padaku

Aku akan bebas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar