Selasa, 06 November 2012

Tiga Permintaan


Di serial kartun dragon ball ada seekor naga raksasa yang bisa mengabulkan permintaan apa saja yang diinginkan, andai saja ada dikehidupan nyata dan dapat mengabulkan tiga permintaan yang aku inginkan selama didunia:
1. Aku ingin jadi orang terkaya didunia, dengan begitu aku bisa mendapatkan apa saja yang kuinginkan. Aku juga ingin membantu orang-orang yang kesusahan dengan mendirikan yayasan amal diseluruh dunia, dengan memberikan mereka pendidikan yang baik agar generasi ku kedepannya jadi generasi yang berkualitas.
2. Aku ingin jadi orang yang terkuat didunia, agar dapat membela yang lemah dari tangan penjahat. Memberikan keamanan dan kenyamanan pada seluruh masyarakat didunia. Menghentikan peperangan dan melawan para penjajah yang suka menindas dan menciptakan kedamaian dan keadilan.
3. Aku ingin bahagia dan membahagiakan keluargaku dengan menjadi anak yang baik dan sholeh agar kami dapat berkumpul bersama di surga bersama para rasul dan para kekasih Allah, Amiinn...

Sekian  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar