Jumat, 05 November 2010

My Deary - 05 November 2010

Hari ini jum’at… tadi aku tidak sholat ke masjid karena malas campur suntuk yang berkepanjangan dan kebiasaan ini sudah lama kulakukan semenjak aku buka usaha di rumah ini, namun hasil tak dapat kuraih walau aku sudah bekerja dengan keras, semuanya hanya untuk membayar hutang ke bank. Ya sudahlah… jadi malas aku ngingatnya malah bisa bikin stres, lantaknyo lah situ wak…
                   Semalam baru servis kereta supra merah sekalian ganti oli, semua biaya sekitar Rp.55000, beruntung aku kemarin dapat bonus dari telkomsel dalam bentuk pulsa jadi dapat mengurangi beban biaya, telkomsel is the best hehehe….
Tadi aku lagi asik karaoke an dengan lagu ST-12 sekalian mau membandingkan suaraku dengan charlie siapa yang lebih oke, ternyata setelah memuji diri sendiri ternyata suaraku memang tiada duanya.. iya, tiada duanya merdu dan memiliki ciri khas sendiri, akan tetapi “peace control” nya agak tinggi… entah apalah itu artinya “peace control” aku hanya pernah dengar sekali tapi agak samar - samar di televisi dalam acara ajang mencari bakat indonesian idol. Keyboard komputer ini tombolnya selalu berpindah – pindah membuatku bingung saja. Terkadang hurup nya hilang entah kemana, setelah dicari – cari selama 5 menit baru ketemu.. ehh ternyata letaknya disitu juga.
                   Aku kepingin juga menulis sebuah cerita tentang seorang tokoh yang berjuang dan berkorban untuk apa saja demi sesuatu yang dia harapkan dan inginkan, tapi aku belum begitu tau caranya bagaimana untuk memulainya, n’tar kucoba pelan – pelan saja ya…
            Semalam aku main game komputer Age Of Empires II, tapi gak tau lagi gimana cara mainnya padahal sudah lumayan jauh jalannya pun. Ehh.. barusan datang loper koran waspada mengantar makanan… ups salah, mengantar koran padahal aku lagi gak pengen membaca pun, tapi gak apa – apalah kasian juga lihatnya mungkin korannya gak laku – laku ya… ya udah, aku baca dulu ya.. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar