Jumat, 12 November 2010

My Deary - 12 November 2010

Wooiii… hahahaha…. Tadi pagi hujan dan cuaca sangat dingin sekali, aku pun bangun sekitar jam 10.30 pagi, sedangkan hari ini hari jumat dan aku lagi-lagi tidak sholat kemesjid, entah setan apa yang ada dalam pikiranku sehingga sudah beberapa kali aku tidak mengerjakan sholat jum’at.
                   Jam 14.00 siang aku belanja M-kios di global, orderannya Cuma sedikit sekitar 200rb karna keterbatasan dana, kalau tidak aku inginnya belanja sebanyak yang aku suka, aku kan juga hoby nya shopping, walau hanya belanja pulsa tapi itukan sangat bermanfaat karena bisa dijual lagi dengan cepat.
Pulang dari belanja  aku dapat baju dari xl, bajunya lumayan bagus lah kemeja kaos berkerah warna biru tua, siippp.. makasi xl, emang pantas dengan slogannya “Karena XL slalu untukmu”… J tapi dari Telkomsel mana ya, koq gak ada kabar beritanya hehe…, tapi Telkomsel juga the best kok, karena sudah ngasi bonus pulsa yang kalau dihitung-hitung sudah jutaan.. Trus sorenya si yudhi dari bank danamon datang mengantar fotocopy sertifikat tanah sekalian cerita tentang masalah pinjaman yang mau dilunasi, kelihatannya sudah menunjukkan sedikit titik terang, tapi belum tau gimana kelanjutannya nanti yaa..
            Kita tunggu saja lah ya, semoga tidak ada masalah…. Amiinnn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar