Rabu, 17 November 2010

My Deary - 17 November 2010

Allahu Akbar… Allahu Akbar… Allahu Akbar… Walillahilham… Maha Besar dan segala Puji bagi Allah…
Dihari Idul Adha ini seluruh umat muslim memuji Asmanya sebagai tanda kebesaran dan keagungan Nya. Tak terkecuali diriku yang secara perlahan namun pasti, mulai sukses melewati berbagai rintangan, cobaan dan halangan yang setiap detik selama ini menghampiri diriku, dan semoga saja walau jalan kedepannya penuh berliku aku dapat untuk lebih tabah dan kuat menghadapinya… Amiinnn..
                   Jam: 02.10 pagi... beban dihati sudah berkurang karena hutang di Bank Danamon yang selama ini sangat kuresahkan sudah lunas terbayar, walau pun tidak ada diskon atas pelunasan itu tapi yahh.. syukurlah yang penting sudah beres dan selesai, pikiran mulai tenang dan aku mulai bisa konsentrasi untuk bisnis. Namun, kasihan juga melihat ayahku karna uang yang didapat hanyalah dengan cara menjual rumah kontrakan satu pintu milik ayah dengan harga yang murah, sungguh sangat menyedihkan padahal rumah itu juga sebagai kenang-kenangan dengan almarhum ma2… hati menjerit namun apalah yang bisa kuperbuat aku hanya seorang wirausaha yang masih sangat kecil.
Tapi aku yakin suatu hari nanti, semua kesedihan dan kekecewaan yang dirasakan ayah saat ini akan tertutupi oleh keberhasilan yang akan kumiliki nanti, aku juga ingin membahagiakan ayahku, membuatnya bangga memiliki anak seperti aku, walau aku juga enggan dipuji karena pujian sebenarnya akan dapat menjatuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar