Sabtu, 06 November 2010

My Deary - 06 November 2010

Sabtu… Setelah tadi malam gak tidur semalaman sampai jam 7 pagi karena online diwarnet depan rumah dari jam 12 malam akhirnya baru terbangun pada pukul 1 siang tadi. Aku ambil paket malam dengan tarif 10rb sampai ngantuk-ngantuk pun kutahankan demi bisa mencari informasi dan memanfaatkan waktu tersebut sebaik-baiknya, huhuhu… padahal karna sayang uangnya kalau pulang terlalu cepat, soalnya kan bayarnya serupa..
                   Tadi sore baru siap nyuci pakaian yang sudah direndam selama tiga hari pakai sabun deterjen, kebayangkan… gimana aromanya??? Pasti rasa nano-nano… hihihi… menurut teori minggus noris “Untuk mencuci pakaian tidak perlu susah-susah dikucek atau diberus, cukup direndam lama maka semua kotoran akan rontok sampai keakar-akarnya”.. dan itu sudah terbukti dari hasil penelitianku selama ini.
            Selama seharian ini aku makan mie instan, soalnya dirumah tidak ada ikan… ya jelas lah; rumah kan bukan kolam atau sungai, mana ada ikan.. haha.. lucu. Tapi serius ni, yang masak si dyna nenek, sedangkan si lili maniak malasnya minta ampun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar