Minggu, 07 November 2010

My Deary - 07 November 2010

00.40 wib : Begadang lagi ini malam bersama kopi buatan sidi kalang, memang ampuh buat obat tidur. Baru selesai main game empires di komputer, posisi sekarang aku menang besar, walau tidak dapat hadiah tapi itu suatu kebanggaan, hihihi…. :p
            Besok hari senin, ketemu dengan tukang kredit dari danamon lagi “membosankan sekali” cuiihh… hati gelisah, jiwa pun tak tenang.. tidur tak nyenyak – makan pun tak enak.. Ya Robb, kapan ini akan berakhir?/?/?/… aku sudah muak.. mohon berikan aku kebahagiaan sebesar angan-angan impian dan harapanku.. jangan biarkan nya berlalu tanpa genggamanku, jejakkan dengan kuat disetiap langkahku, gariskan dengan keras ditelapak tanganku, tanamkan dengan tegas dihatiku, angkat semangatku hingga langit ketujuh… Aku ingin angkat martabat keluargaku, ingin berkuasa dengan bijak. Wahai yg Maha Mendengar, aku mohon… aku mohon… aku mohon…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar